Video Adegan Ranjang Tersebar Luas di Twitter, Menjadi Viral Diduga Diperankan Kakak Beradik

Jumat, 11 Juni 2021 11:06 WIB

Share
Ilustrasi Berhubungan Badan. Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari
Ilustrasi Berhubungan Badan. Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

INFO UMKM – Beredar luas di media sosial Twitter sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita diduga sebagai adik-kakak sedang memerankan adegan ranjang.

Dalam video yang tersebar di Twitter itu awalnya terlihat seorang wanita berambut pendek, mengenakan kaus putih tanpa bra, dan celana panjang abu-abu duduk santai di sebuah sofa.

Tak ingin dikenal langsung identitasnya, sang wanita juga mengenakan masker hitam sebagai upaya untuk menutupi wajahnya.

Suasana terlihat di dalam video seperti sedang berada di sebuah hotel yang mana terdapat juga kasur ukuran single bed dan juga seprei putih bersih.

Namun sosok pemeran pria yang ada di video tersebut tidak terlihat karena dia sendiri yang merekam adegan panas itu dari awal hingga akhir video.

Durasi video adegan ranjang ini kabarnya hingga 16 menit, tetapi di Twitter sendiri video tersebut sudah tersebar dalam bentuk potongan-potongan dan bukan merupakan full video.

Sebelumnya juga sempat heboh terkait dengan video mesum yang terekam antara sejoli di sebuah hotel yang ada di Bogor.

Kabar terakhir mengatakan bahwa sejoli ini terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun atau denda Rp6 milliar.

Hukuman itu merujuk pada perbuatan kedua pemeran berinisial RTM (31) dan PVT (30) itu, demikian dikutip INFO UMKM dari Pos Kota.

Atas perbuatannya itu, penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar menyangkakan pasal berlapis.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar