Begini Profil Anji eks Drive, Musisi yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Minggu, 13 Juni 2021 19:00 WIB

Share
Begini Profil Anji eks Drive, Musisi yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Musisi Anji. /[email protected]

INFO UMKM – Nama Anji eks Drive saat ini terus jadi bahan perbincangan di media sosial, terkait dugaan keterlibatannya menggunakan narkoba jenis ganja.

Nama Anji viral menyusul kabar penangkapan musisi berinisial AN yang ditangkap oleh Satrenarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, Cibubur.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo pun membenarkan jika AN adalah Anji, yang merupakan musisi kondang yang juga merupakan seorang YouTuber.

"Ya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu, 13 Juni 2021.

Diketahui Anji sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sudah cukup lama, ia sempat menjadi vokalis band Drive, hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Setelah putuskan untuk hengkang dari vokalis band Drive, Anji sendiri memilih untuk bersolo karier.

Untuk diketahui musisi berkepala pelontos itu bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji Manji.
 

Anji lahir di Jakarta pada tangga 5 Oktober 1979 silam, ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Dikutip INFO BUMN dari Pos Kota, Anji Manji juga kini sudah berkeluarga dan memiliki satu istri bernama Wina Natalia dan dikarunia 5 orang anak.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar