Atta Halilintar dan Artis-artis Masuk di Bisnis Sepakbola, Begini Respons Bambang Soesatyo

Selasa, 15 Juni 2021 18:32 WIB

Share
Atta Halilintar dan Putra Siregar yang mengakuisisi klub sepakbola AHHA PS Pati. /Instagam.com/attahalilintar

INFO UMKM - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bangga dengan kiprah anak-anak muda yang bisa menghasilkan pendapatan tinggi, dan mengalokasikannya dengan berinvestasi memajukan olahraga tanah air. 

Seperti yang ditunjukan Atta Halilintar dengan Putra Siregar yang mengakuisisi klub sepakbola Liga 2 PSG Pati yang kemudian diubah namanya menjadi AHHA PS Pati. 

Sebelumnya, ada Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang mengakuisisi klub sepakbola Liga 2 Cilegon United yang bertransformasi menjadi RANS Cilegon FC. 

Menyusul ada Gading Marten, yang dikabarkan telah mengakuisisi klub sepakbola Liga 3 Persikota Tangerang.

"Keterlibatan anak-anak muda dalam industri olahraga, semakin membuat cerah masa depan olahraga Indonesia."

"Terutama di bidang sepakbola, yang terkenal dengan olahraga sejuta umat, sekaligus alat pemersatu bangsa."

 "Atta, Rafi, Gading, Putra Siregar, dan Rudy Salim, telah menjadi contoh bagi anak-anak muda lainnya bahwa melakukan tindakan nyata jauh lebih baik dibandingkan sekadar mencaci maki," ujar Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan hal itu usai press conference AHHA PS Pati FC, di Jakarta, Senin malam, 14 Juni 2021.

Turut hadir antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Bupati Pati sekaligus Komisaris AHHA PS Pati FC Saiful Arifin, serta Chairman AHHA PS Pati FC Atta Halilintar dan Putra Siregar.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, sepakbola modern tidak lepas dari aspek bisnis, entertainment dan sosial. 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler