Sintha Dec Checawaty Sebut UMKM Merupakan Soko Guru Ekonomi Nasional

Kamis, 17 Juni 2021 07:14 WIB

Share
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 Sintha Dec Checawaty. /Dok. Kadin Kabupaten Bogor

INFO UMKM - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 Sintha Dec Checawaty sebut Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah soko guru ekonomi.

Di masa pandemi seperti ini semua harus selalu bisa bersinergi, seperti dengan PHRI dengan UMKM. 

UMKM harus bangkit di mana usaha yang lain sedang lesu, UMKM ekonomi kreatif banyak  idenya sehingga mereka mampu menjual produknya.

Dan kita mulai dari sekarang, bersama-sama dengan pengusaha untuk menggerakkan ekonomi agar bisa bangkit.

Hal tersebut disampaikan oleh Sintha Dec Checawaty di  Pullman Hotel & Resort  Vimala Hills Jl Raya Puncak Gadog, Rabu, 16 Juni 2021.

"Artinya mulai dari sekarang semua sektor usaha harus menganggap bahwa Kadin adalah rumah bersama, bukan milik Ketua saja."

"Bukan milik kelompok usaha tertentu saja, tapi Kadin adalah milik kita bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan kita," ucap Shintha kepada media.

"Harapan kedepan ekonomi kita menjadi lebih baik, masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera, Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju. Itu harapan kita semua," lanjutnya.

"Kadin kabupaten Bogor juga akan berupaya untuk berkiprah dan bisa menjadi mitra pemerintah  yang strategis," katanya, dikutip INFO UMKM dari keterangan tertulis Kadin Kabupaten Bogor.*

Reporter: Admin Info Umkm
Editor: Admin Info Umkm
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler