Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan, Aktor Laga Iko Uwais Kembali Penuhi Panggilan Polisi

Jumat, 1 Juli 2022 13:05 WIB

Share
Aktor laga Iko Uwais. (Instagram.com/@iko.uwais)
Aktor laga Iko Uwais. (Instagram.com/@iko.uwais)

INFO UMM - Aktor laga Iko Uwais kembali memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap design interior bernama Rudi.

Suami Audy Item ini diperiksa penyidik Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa 28 Juni 2022 lalu.

"Betul (Iko Uwais sudah diperiksa)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 30 Juni 2022.

Kendati telah diperiksa untuk kedua kalinya, Ivan mengatakan Iko Uwais masih berstatus sebagai saksi walaupun kasus dugaan penganiayaan ini telah naik penyidikan.

"Belum ada penetapan tersangka, nanti berjalan kita kumpulkan alat-alat bukti yang lain," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh aktor Iko Uwais masih dalam peroses penyelidikan. Perkara ini sudah naik ke tahapan penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Iko Uwais seharusnya menjalani pemeriksaan pada Sabtu 25 Juini 2022 lalu.

namun Iko Uwais melalui kuasa hukumnya meminta penundaan pemeriksaan.

"Saudara Iko Uwais mendapat panggilan dari penyidik Polres Metro Bekasi Kota, namun melalui kuasa hukumnya memberikan surat kepada penyidik meminta penundaan pemanggilan sampai dengan hari Kamis," jelas Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 27 Juni 2022.***

Reporter: Admin Info Umkm
Editor: Admin Info Umkm
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar