Cara Memilih Seprai Agar Selalu Rapi dan Tidak Mudah Lepas

Kamis, 7 Juli 2022 19:47 WIB

Share
Ilustrasi cara memilih seprai agar tidak cepat berantakan saat dipakai. Pexels/Pixabay
Ilustrasi cara memilih seprai agar tidak cepat berantakan saat dipakai. Pexels/Pixabay

INFO UMKM - Demi menunjang kualitas tidur Anda di malam hari, maka Anda harus menggunakan kasur dan seprai yang nyaman. Tidak hanya itu, seprai yang digunakan juga harus tahan lama dan tidak mudah kusut sehingga Anda harus mengetahui bagaimana cara memilih seprai yang berkualitas.

Semakin indah motif seprai yang Anda gunakan, maka kenyamanan Anda selama beristirahat bisa meningkat. Kini sudah banyak produk seprai yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran. Hanya saja, tidak semua produk memiliki kualitas yang terjamin.

Oleh karena itu, sebaiknya simak ulasan yang akan kami bahas di bawah ini tentang apa saja cara memilih seprai kasur terbaik dan tidak mudah berantakan meski digunakan seharian. Untuk mengetahui informasinya, yuk baca sampai habis.   

Tips Memilih Seprai Agar Tidak Berantakan Ketika Dipakai

Seprai kasur dapat menjadi penunjang kenyamanan Anda saat tidur. Semakin baik kualitas dari seprai yang digunakan, maka akan semakin berkualitas pula waktu istirahat Anda. Bahkan ternyata hal ini dapat mempengaruhi mood Anda sepanjang hari.

Nah, agar Anda bisa merasakan sensasi luar biasa dari penggunaan seprai berkualitas, berikut ini kami akan memberikan sejumlah tips. Dengan demikian, Anda bisa 
memilih seprai agar tidak mudah kusut saat digunakan.

1. Sesuaikan dengan Ukuran Kasur

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam memilih produk seprai adalah dengan menyesuaikannya dengan ukuran kasur. Jangan sampai Anda membeli seprai yang terlalu besar atau kekecilan karena akan membuat penggunaannya menjadi tidak nyaman.

Ukuran seprai yang tidak sama dengan kasur cenderung mudah lepas dan bahkan tidak bisa digunakan sama sekali. Anda harus mengetahui berapa panjang, lebar, hingga tinggi kasur yang dimiliki dan langsung memilih seprai yang pas dengan kasur tersebut.

2. Perhatikan Letak Karet 

Halaman
Reporter: Admin Info Umkm
Editor: Admin Info Umkm
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar